Laman

Jumat, 17 Juli 2015

Paket Tour Pulau Tidung

Pengalaman tour ke Pulau Tidung kali ini merupakan perjalanan yang cukup berkesan bersama Paket Pulau Tidung yang fleksibel. Setiap akhir pekan wisatawan yang melakukan perjalanan tour mencapai lebih dari 2000 wisatawan pada setip minngu. karena keragaman biota laut dan nuansa pemukiman bebas polusi. Jangan heran jika akhirnya Tidung mendapat judul yang berbeda seperti Hidden Paradise di Jakarta, New Paradise di Jakarta, dan sebagainya. Hal ini karena keindahan alam telah diakui oleh banyak orang. Daya tarik utama adalah laut yang masih alami.

Pulau Tidung Tour

Beberapa fasilitas tour yang terdapat di dalam paket tour pulau tidung ini meliputi: homestay ber-AC, snorkeling dan diving penyewaan peralatan, sewa sepeda, kafe dan toko-toko suvenir, warung makanan tradisional dan makanan laut, serta toko kelontong sederhana. Ada fasilitas umum seperti dermaga Departemen Perhubungan, dermaga nelayan, puskesmas, Kantor Pusat, Kantor Kepala Desa, Masjid dan musolla dan ATM Bersama DKI Bank. Untuk aneka permaianan air di pulau tidung memiliki harga mencapai 35rb / permaianan.

Arena Tour

Pantai Pasir Putih terletak di ujung Besar Tidung yaitu Tanjongan Barat dan Timur Tanjongan dan sebagian Tidung Kecil menjadi arena tour dan wista yang ideal di pulau tidung.
Air laut yang jernih dengan terumbu karang yang berada di dalam berbagai kehidupan ikan berwarna-warni.
Berbagai permainan air (olahraga air) seperti banana boat, donut boat, sofa perahu, hantu laut, kano atau kayak dan ada juga pistol lembut bermain.
Khas kuliner Tidung seperti keripik sukun, dodol rumput laut, rumput laut dodol dan spesialisasi laut lainnya.
Menurut lokasi di tengah laut, daya tarik ada yang terkait dengan laut. Beberapa benda yang dapat Anda temui, antara lain:
Cinta jembatan yang mencirikan dan ikon wisata Pulau Tidung yang terletak di antara Tidung Besar dan Tidung Kecil.

Paket Wisata Ke Pulau Tidung Murah

Harga Paket Wisata Ke Pulau Tidung memang tergolong murah bila di bandingkan dengn berwisata ke Pulau Bali ataupun Manado. Ada banyak pilihan paket yng bisa di beli untuk suatu keperluan wisata ke pulau tidung dengn harga murah dan fleksibel banget. Paket wisata yang cocok untuk berbagai kalanagan pecinta pantai indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar